DPK KNPI Belawan Angkat Bicara Terkait Bentrokan OKP

Wednesday, August 10, 2022, 09:43 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Ketua DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan Arsyad Mulia Pasaribu, S.H. berharap, bentrokan antar OKP yang terjadi pada Selasa (9/8/22) dini hari di Kelurahan Belawan Sicanang yang mengakibatkan rumah warga rusak menjadi sasaran dan menimbulkan korban luka maupun peluru nyasar pada saat kejadian sampai terbakarnya salah satu kantor OKP agar dapat menahan diri.

Hal ini juga diakibatkan komunikasi yang tidak berjalan dengan baik, sehingga timbulnya gesekan dengan adanya pengerusakan kantor OKP, korban luka, yang sebelumnya juga terjadi beberapa waktu yang lalu.

"Saya berharap kepada OKP yang terlibat dalam bentrokan tersebut dapat saling menahan diri untuk tidak lagi memicu persoalan - persoalan baru yang sudah terjadi agar tidak berkelanjutan, untuk saling menjaga satu sama lainnya dengan keadaan wilayah yang kita bangun secara bersama - sama," ujar Arsyad, Rabu (10/08/22).

Sebagai wadah kepemudaan, DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan dalam waktu dekat mengajak baik OKP/OKI, Ormas untuk dapat duduk secara bersama - sama saling menjaga kondusifitas tanpa saling menciderai, yang mengakibatkan keresahan di tengah masyarakat.*

( Hendra )

TerPopuler