Gelar Komsos oleh Satgas TMMD Kodim 0820 Kepada Warga Klampok Tongas

Minggu, 07 Agustus 2022, 12:03 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Menjalin komunikasi dengan masyarakat di sekitar pembangunan dalam rangka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 tahun 2022 ini dirasa sangat penting sehingga proses pembangunan yang berada di Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo ini dapat berjalan dengan baik.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Serda Jumalik, anggota Satgas TMMD yang melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada masyarakat yang membantu pekerjaan pembangunan di sekitaran Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo, Sabtu (06/08/2022) sore.

“Komunikasi sosial ini perlu dilakukan untuk mempererat hubungan kami  selaku satgas yang bertugas mengerjakan TMMD dengan masyarakat dapat terjalin humanis. Kedatangan kami pula di desa ini, dalam rangka membantu kesusahan warga setempat, sehingga kami meminta bantuan dan support dari warga, guna pembangunan TMMD yang dijalankannya bisa berjalan dengan sukses dan lancar,” paparnya.

Jumalik menambahkan, dengan adanya dukungan dari belasan masyarakat desa ini, anggota Satgas TMMD sangat terbantu oleh pekerjaannya dalam membangun sebuah desa sehingga perlu adanya jalinan komunikasi sosial yang kuat antara TNI dan masyarakat setempat, sehingga proses pengerjaan ini dapat terselesaikan sebagaimana mestinya.

“Seiring berjalannya waktu, warga disekitaran Klampok Tongas ini sangat kompak sekali dalam mengerjakan proyek pembangunan yang kami laksanakan didesanya, semoga hubungan antara TNI dan masyarakat tetap terjalan harmonis sehingga TMMD ini segera bisa dituntaskan,” harapnya.*

(Taufiq/Pendim)

TerPopuler

> Whatsapp-Button