Kapolres Klungkung Dampingi Kapolda Bali Ikuti Maybank Marathon 2022

Minggu, 28 Agustus 2022, 10:01 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Olahraga merupakan suatu kebutuhan bagi setiap manusia untuk menciptakan kondisi prima serta kesehatan dalam kehidupan , seperti peribahasa Latin yang menyebutkan “Didalam tubuh sehat terdapat jiwa yang kuat (Mens Sana in Corpore Sano).

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S. H., mendampingi Kapolda Bali dan Wakapolda Bali  Bersama beberapa pejabat utama jajaran Polda Bali mengikuti lomba Lari Half Marathon Race Course dalam rangka Mybank Marathon Bali 2022, Minggu (28/08) Pagi.

"Even ini merupakan Ajang lomba lari berskala internasional ‘Maybank Marathon Bali 2022’ yang dihelat di Bali Safari Marine Park. Maybank Marathon Bali 2022 merupakan bukti komitmen Maybank Indonesia dalam menggelar kegiatan lomba lari bertaraf internasional," kata Kapolres.

"Untuk Maybank Marathon Bali 2022 memperebutkan total hadiah hampir Rp2,7 miliar untuk 118 pemenang termasuk pemecah rekor," sambungnya.

"Perlu diketahui, Maybank Marathon Bali 2022 ini di ikuti oleh 10.000 peserta dari dalam maupun luar negeri yang akan mengikuti lomba dari masing-masing katagori pilihan peserta," imbuhnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button