Pastikan Wilayah Hukum Selalu Kondusif, Polsek Kuta Utara Gelar Patroli Skala Besar

Jumat, 26 Agustus 2022, 07:47 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Dalam rangka mengantisipasi kejahatan jalanan seperti Jambret, begal, pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan gangguan keamanan yang lainnya Polsek Kuta Utara terus menggelar Patroli gabungan. 

Patroli skala besar tersebut melibatkan BKO Dit Samapta Polda Bali, UKL Polres Badung dan Polsek Kuta Utara  bertujuan untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan dengan sasaran beberapa lokasi titik rawan aksi kejahatan. Kamis (25/8) pukul 21.00 Wita.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., menjelaskan, patroli skala besar ini di gelar  untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kuta Utara menjelang Presidensi G20 dalam keadaan kondusif dengan melakukan upaya pencegahan terhadap kejahatan jalanan dengan melakukan Patroli gabungan dan berkelanjutan.

"Kita petakan pelaksanaan patroli saat  jam rawan hingga subuh selesainya, wisatawan lokal maupun Manca Negara melakukan aktifitas di tempat- tempat hiburan termasuk jalur jalur rawan," ujar Kapolsek.

"Ada beberapa titik rawan aksi kejahatan menjadi fokus pelaksanaan patroli yakni Jalan Batu Bolong, kawasan obyek wisata Batu Bolong, jalan lingkar Nelayan, jalan Echo Beach, jalan Berawa, jalan Batu Belig, jalan Pengubengan dan Umalas," sambungnya.

Pemantauan di tempat- tempat hiburan juga dilakukan mengingatkan kepada pengelola hiburan dan Security bahwa kejahatan terjadi kapan saja.

"Kerja sama dengan Steakholder, Bakamda, Jaga Baya dan potensi keamanan lainnya sudah kita tingkatkan untuk bersama mewujudkan wilayah hukum Polsek Kuta Utara selalu dalam keadaan kondusif," tutup Kompol Putu Diah. Jumat (26/8) pagi.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button