Pimpin Sertijab, Pangdam Pattimura : Kerja Keras, Cerdas dan Tuntas Serta Ikhlas

Thursday, August 11, 2022, 16:09 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A Setyawibawa, S.E., M.M. memimpin serah terima jabatan Kapok Sahli Pangdam XVI/Pattimura, bertempat di Lobby Makodam, pada Rabu (10/07/2022). 

Serah terima salah satu Pejabat Utama Kodam ini merupakan bagian dari proses pembinaan personil dan regenerasi  kepemimpinan, sekaligus sebagai momentum dalam rangka membangun TNI AD, khususnya Kodam XVI/Pattimura untuk menjadi semakin adaptif, responsif, inovatif, profesional dan tangguh. 

Pangdam dalam amanatnya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Brigjen TNI Agus Mansyah, M.Han., atas dharma bakti dan pengabdiannya kepada Kodam XVI/Pattimura selama ini.

Selanjutnya, Brigjen TNI Agus Mansyah akan menjadi Pati Mabes TNI dalam rangka pensiun. 


"Kepada Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar, S.I.P., saya ucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang telah diberikan, untuk mengemban tugas sebagai Kapok Sahli Pangdam XVI/Pattimura yang baru," ucap Pangdam.

"Tentunya, sebagai staf khusus Pangdam XVI/Pattimura, saya berharap Kapok Sahli dapat memberi masukan maupun saran untuk kemajuan Kodam XVI/Pattimura beserta satuan jajarannya," ujar Pangdam. 

Terakhir Pangdam menutup amanatnya dengan berpesan kepada seluruh perwira, agar dalam setiap pelaksanaan tugas senantiasa dapat bekerja keras, cerdas dan tuntas serta ikhlas. 

Acara ditutup dengan pemberian piagam penghargaan dan cinderamata oleh Pangdam XVI/Pattimura kepada Brigjen TNI Agus Mansyah, M.Han.*

(ATOM)

Sumber : Pendam16

TerPopuler