Serka Saiful Komsos ke Takmir Musholla Riaddul Muttaqin di Desa Klampok

Selasa, 09 Agustus 2022, 10:27 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Disela – sela padatnya dalam mengerjakan pembangunan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114, Serka Saiful anggota Staff Teritorial menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke rumah Tokoh Agama Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo, Selasa (09/08/2022) pagi.

Dalam kunjungan tersebut, anggota Staff Territorial Kodim 0820/Probolinggo tersebut disambut hangat oleh Ustadz Sunhaji selaku Tokoh Agama dan juga pengurus Musholla Riaddul Muttaqin yang saat itu sedang menjemur jagung hasil panennya.

Melihat moment tersebut, Serka Saiful tanpa rasa canggung turut membantu Ustadz Sunhaji untuk menjemur jagung hasil panennya di pelataran rumahnya sembari bersenda gurau dengan tokoh agama tersebut yang tampak senang menerima kedatangan anggota TNI-AD itu.
                             

“Kami kembali lakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan tokoh agama di Desa Klampok sekaligus Pengurus Takmir Musholla Riaddul Muttaqin guna lebih meningkatkan kembali hubungan harmonis yang sudah terjalin erat antara TNI dan rakyat,” pungkasnya.

Terlihat dari pertemuan keduanya tersebut saling berbagi cerita dan pengalamannya sembari menjemur jagung – jagung hasil panen dari Ustadz Sunhaji. Dengan saling bertukar cerita pengalaman masa lalunya, keduanya menghilangkan rasa capek dengan bersenda gurau bersama.

“Kami terima kasih atas sambutan baik dari Ustadz Sunhaji, tanpa adanya sambutan hangat dari beliau maka komsos ini tidak akan berjalan dengan baik, harapan kami semoga kedatangan kami terhadap pembangunan didesanya ini mendapat support dari masyarakat utamanya tokoh agama seperti beliau,” pungkasnya.*

(Taufiq/Pendim)

TerPopuler

> Whatsapp-Button