Silaturahmi Jalin Sinergitas, Pangdam XVI/Pattimura Temu Bincang Dengan Kajati Maluku

Sabtu, 20 Agustus 2022, 17:59 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Ambon - Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M., didampingi Ny. Indah Ruruh A. Setyawibawa menerima kehadiran Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Maluku Dr. Undang Mugopal beserta Ibu di ruang kerja Pangdam, Sabtu (20/08/2022). 

Kedatangan orang nomor satu di Kejaksaan Tinggi Maluku di Makodam tersebut guna menjalin silaturahmi antara petinggi dua instansi. Selama menjabat sebagai Pangdam XVI/ Pattimura, ini merupakan kali pertama Pangdam bersilaturahmi secara langsung dengan Kajati Maluku. 

"Pertemuan siang ini antara Pangdam dengan Kajati khusus untuk bersilaturahmi, meningkatkan sinergitas dan koordinasi yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Pangdam juga menyatakan, Kodam siap mendukung Kejaksaan Tinggi Maluku demi kepentingan umum masyarakat Maluku," terang Kapendam  Kolonel Arh Adi Prayogo.
 

Silaturahmi ini juga dimaksudkan untuk mempererat jalinan kebersamaan,  bersinergi dan soliditas dalam penanganan hukum di Maluku, serta bersama-sama mendukung tugas kedua instansi dalam mengawal kebijakan pemerintah pusat dan daerah dalam pelaksanaan program-programnya. 

Diakhir silaturahmi, Pangdam memberikan cenderamata kepada Kajati berupa Patung Pattimura dan ditutup dengan sesi foto bersama. 

Sejumlah pejabat yang turut mendampingi Pangdam dalam silaturahmi tadi diantaranya, Kasdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Asep Abdurachman dan Ibu, Irdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Muhamad Muchidin dan Ibu, serta Danrem 151/ Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan dan Ibu.*

(ATOM)

Sumber : Pendam16

TerPopuler

> Whatsapp-Button