Terkait Logistik, Staff Teritorial Kodim 0820 Probolinggo Koordinasi Dengan Danton Satgas TMMD

Senin, 01 Agustus 2022, 17:10 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Program pembangunan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 yang dimulai sejak tanggal 28 Juli hingga 24 Agustus 2022 berpusat di Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo dengan proses pembangunan dimulai dari pembuatan jalan paving, bedah rumah tidak layak huni (RTLH) menjadi layak huni, pembangunan tempat ibadah hingga pembuatan irigrasi.

Sehubungan dengan hal tersebut, anggota Staff Territorial Kodim 0820/Probolinggo Pelda Siswoyo berkoordinasi dengan Letda Fajar Komandan Pleton (Danton) Satgas TMMD ke 114 dari Yonif 512/Quratara Yudha terkait kebutuhan logistik yang diperlukan dilokasi pembangunan utamanya pembangunan irigrasi di Dusun Dawuhan RT.25/RW.07 Desa Klampok Tongas ini dapat selesai tepat waktu.

Letda Fajar Danton Satgas TMMD dari Yonif 512/Quratara Yudha menjelaskan, komunikasi antar tim sangat perlu dilakukan agar semuanya berjalan sesuai rencana dan bisa bekerja dengan lebih baik dan lebih maksimal lagi dalam mengerjakan pembangunan di desa tersebut.
                            


“Tim kami sudah sangat kompak dalam mengerjakan pembangunan di Desa Klampok, namun tetap harus ada pengawasan dan komunikasi dengan anggota agar kebutuhan logistik yang utamanya berupa bahan bangunan yang belum disalurkan agar segera tersalurkan,” jelas Fajar seorang TNI-AD yang bertanggung jawab dalam pengerahan pasukan pembuatan gorong – gorong air ini.

Sementara itu, Pelda Siswoyo mengatakan saat dirinya berdialog dengan Danton Satgas TMMD terkait pendistribusian logistik berupa bahan bangunan dengan instruksi agar pendistribusian bahan bangunan tersebut agar tidak terjadi keterlambatan sehingga pekerjaan pembuatan gorong – gorong akan selesai tepat waktu.

“Ya, kami akan usahakan semaksimal mungkin agar proses pembuatan gorong – gorong air ini bisa selesai sesuai dengan alokasi waktu komando atas sehingga pendistribusian ini kami akan laksanakan lebih maksimal lagi agar proses pembangunan dapat cepat selesai dikerjakan,” tegasnya.*

(Taufiq/Pendim)

TerPopuler

> Whatsapp-Button