Irham Buana Nasution, S.H., M.Hum. Jadi Saksi Pernikahan Salah Satu Pengurus BAS

Jumat, 16 September 2022, 23:07 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Marelan - Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dari Fraksi Golkar Irham Buana Nasution, S.H., M.Hum., didaulat menjadi saksi pada pernikahan salah seorang Pengurus di Organisasi Masyarakat (Ormas) Brigade Anak Serdadu (BAS) DPC Kota Medan, tepatnya di Jalan Abd. Sani Muthalib, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Medan, Jumat (16/09/22) malam.

"Sebelumnya saya ucapkan selamat menempuh hidup baru untuk adinda kami Andhika Ramadhan, A.Md.A.B., dan Mawar Delia, SM. Semoga kelak menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah. Ini juga suatu kehormatan bagi saya pribadi, yang diminta oleh adinda kami Andhika untuk menjadi saksi pernikahannya," ucap Irham Buana, usai menyaksikan akad nikah.

Perlu diketahui, Andhika Ramadhan merupakan salah satu pengurus di DPC BAS Kota Medan, sementara Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumut Irham Buana Nasution, S.H., M.Hum., Pembina di DPD BAS Sumut.


Selain Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumut Irham Buana, hampir seluruh Pengurus DPD Sumut dan DPC BAS Kota Medan turut hadir menyaksikan prosesi ijab qobul Andhika Ramadhan dan Mawar Delia, yang sebelumnya juga dilakukan pengawalan dari rumah mempelai pria ke lokasi calon istri Andhika.

"Alhamdulillah prosesi ijab qobul tadi berjalan lancar tanpa hambatan. Saya bersyukur, Bapak Irham Buana yang notabenenya merupakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumut bisa hadir untuk menjadi saksi pada ijab qobul saya tadi. Dan saya juga ucapkan terima kasih kepada Ketua DPD BAS Sumut Bapak Mohd Azmi dan rekan juang BAS Kota Medan, atas support dan kehadirannya," kata Dika, panggilan akrab Andhika Ramadhan.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumut Irham Buana Nasution, S.H., M.Hum., Ketua DPD BAS Sumut Mohd Azmi, Ketua OKK DPD BAS Sumut M. Irfan Umar dan jajaran, serta Ketua DPC BAS Kota Medan Welly Miswanto dan Jajaran Pengurus.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button