Plt Bupati Langkat Potong Tumpeng Di HUT FKPPI Ke-44 Tahun

Senin, 12 September 2022, 10:07 WIB
Oleh Link

Ket poto : Bupati Langkat saat menyulangi Bembeng, S.H., Ketua PC 0215 KB-FKPPI Langkat.


SNIPERS.NEWS | Langkat - Bupati Langkat H.Syah Alandin, S.H., yang juga merupakan pengurus Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Langkat mengikuti Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 FKPPI , Minggu (11/09/2022) Pukul 14.00 Wib dilapangan Alun - Alun Stabat, Kabupaten Langkat.

Peringatan HUT FKPPI tahun ini mengusung tema "Dengan Semangat Bersatu dan Berdaulat, FKPPI Berperan Lebih Aktif dan Lebih Mandiri Dalam Membangun Bangsa dan Negara Untuk Mewujudkan Negara Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil dan Makmur. 


Ketua PC 0215 KB FKPPI Langkat Bambang SH dalam sambutannya mengatakan, memasuki usia ke-44 tahun, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) berhasil menjadi sebagai organisasi solid, mandiri, dan handal. 

Keberhasilan tersebut dimungkinkan karena dalam menjalankan organisasi.

"FKPPI selalu memegang teguh komitmen bersama, dan lebih mengedepankan semangat persaudaraan dan kebersamaan," kata Bung Bembeng dalam sambutannya.

Selanjutnya, Melalui Peringatan HUT FKPPI kali ini, Ketua Bembeng menegaskan, bahwa FKPPI Langkat siap mengemban tugas apapun yang diberikan, baik dari dewan pembina maupun dari pusat.

"FKPPI Langkat akan selalu bekerjasama baik dengan pihak TNI dan Kepolisian serta pemerintahan di Kabupaten Langkat ini, tetap semangat dan solid dalam organisasi," pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Langkat H.Syah Alandin dalam sambutannya menyampaikan, Dirgahayu FKPPI ke-44 tahun.

"Kita patut bersyukur, selama 44 tahun FKPPI berjuang bersama, akhirnya kita mampu menjadikan FKPPI sebagai organisasi solid, mandiri, yang satu jiwanya dan satu raganya seperti yang kita cita-citakan bersama," ucap H.Syah Alandin.

Selanjutnya masih dalam sambutannya, H. Syah Alandin yang sering disapa Pak Ondim ini dalam organisasi FKPPI sudah cukup lama berkecimpung.

"Saya sangat bangga dengan FKPPI, organisasi yang solid, mandiri dan peduli terhadap masyarakat, semoga FKPPI semakin jaya selalu," tuturnya.

Selanjutnya di acara pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan Plt Bupati Langkat H. Syah Alandin bersama seluruh ketua pengurus FKPPI.


Dalam kegiatan ini turut hadir, Plt Bupati Langkat H.Syah Alandin, Ketua Dewan Penasehat, Ketua PC 0215 FKPPI Langkat Bambang SH, Ketua PC 0203 Binjai Usmariadi, Ketua pengurus cabang FKPPI, Tapanuli Tengah, Labura, Deli Serdang, Kota Medan, Sibolga, Batu Bara, Padang Lawas, Aceh Timur, Aceh Tengah, Aceh Tamiang, Nias, Labuhan Batu, AMPG Kabupaten Langkat, LBH FKPPI Langkat, Ketua Satgas Bela Negara Binjai - Langkat, Ketua PC Wanita Langkat dan seluruh kepengurusan FKPPI kabupaten Langkat dan Binjai.

Sebagai penutup, Bapak Plt Bupati Langkat H. Syah Alandin bersama Ketua PC FKPPI Langkat Bambang, S.H. membuka secara langsung Turnamen FKPPI Kabupaten Langkat Volly Ball Putra dan berpesan menjaga sportifitas dalam pertandingan.*

(Raiyan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button