Satresnarkoba Polres Badung Amankan Ratusan Butir Ekstasi, Belasan Gram Sabu dan Ganja

Sunday, September 4, 2022, 19:09 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., merilis kasus penyalahgunaan Narkotika di Mako Polres Badung, pada hari Minggu (4/9/2022) pukul 13.30 wita. Dalam pengungkapan kasus tersebut, 10 tersangka berhasil diamankan. 

Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes mengatakan, pengungkapan kasus pada bulan Agustus ini cukup fantastik. Pasalnya, untuk kasus Narkotika Satresnarkoba dapat mengamankan 145 butir ekstasi, 16,82 gram Shabu dan 14,94 gram ganja dari 8 kasus dengan 10 tersangka.

"Untuk kasus Narkotika kami amankan 10 tersangka beserta barang buktinya dan akan terus dikembangkan sampai ke Bandarnya," kata AKBP Leo Dedy Defretes.

Dalam pengungkapan kasus selama bulan Agustus ini, kata Kapolres ada kasus yang fenomenal yakni pengungkapan 145 butir ekstasi dengan pelaku FK (25) asal Banyuwangi ditangkap didalam kamar kosnya di daerah Peguyangan Denpasar utara, pada hari Sabtu (27/8/2022).

"Secara tegas kami katakan tidak ada ruang bagi pelaku kejahatan terlebih yang menjadi atensi bapak Kapolri yakni Narkotika, Judi, BBM dan bahan bakar gas serta perbuatan melawan hukum lainnya," ucap dihadapan awak media pers usai pimpin apel kesiapan antisipasi Unras pasca kenaikan BBM.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler