DPP GIAN Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Joko Supeno Sebagai Ketum DPN P2RPTI Masa Bhakti 2022-2027

Sabtu, 29 Oktober 2022, 12:16 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Semarang - Atas nama Presidium BPH DPP Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) dan seluruh lembaga infrastrukturnya, melalui Ketua Umum R. Guntur Eko Widodo mengucapkan selamat kepada Joko Supeno, yang terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) P2RPTI Masa Bhakti 2022-2027.


Joko Supeno Terpilih sebagai Ketua Umum DPN P2RPTI melalui Sidang Pleno dengan agenda khusus Pemilihan Ketua Umum baru dan Jajaran Pengurus Pusat, yang di dukung suara mayoritas peserta Munas serta diputuskan dalam musyawarah mufakat perwakilan Dewan Pimpinan Provinsi P2RPTI menggantikan Akhwan Gunadi.


Ketua Umum GIAN R. Guntur Eko Widodo yang sekaligus juga salah satu Jajaran Dewan Penasehat DPN P2RPTI, mengucapkan selamat atas terpilihnya Joko Supeno pada Sidang Pleno Munas P2RPTI di Aula Masjid Agung Jawa Tengah, Semarang pada 28-29 Oktober 2022.



"Semoga, dengan terpilihnya Ketua Umum baru DPN P2RPTI (Perkumpulan Pabrik Rokok dan Petani Tembakau Indonesia) yang di kawal oleh Jajaran Pengurus baru Masa Bhakti 2022-2027, dapat menjadi semangat baru bagi Keluarga Besar Pejuang Petani Tembakau Indonesia, sekaligus sebagai lembaga yang ke depan menjadi kontrol sosial bagi pemanfaatan Dana Bagi Hasil Cukai Tembakau (DBHCT) untuk kesejahteraan masyarakat, khususnya pembinaan bagi para Petani Tembakau Indonesia," ucap Guntur Eko Widodo.


Dikatakan Ketum GIAN, Indonesia merupakan Negara penghasil tembakau ke enam dunia, dengan rata-rata angka produksi nasional 138.000 Ton / Tahun.


Menutup pidato orasinya, Joko Supeno selaku Ketua Umum Hasil Munas Semarang 28-29 Oktober 2022 mengajak seluruh jajaran pengurus di semua tingkat untuk saling berkerjasama, dukung mendukung, agar P2RPTI dapat menjalankan Visi Misi organisasi sesuai dengan tujuan, dan menjunjung tinggi nilai nilai luhur silaturahmi berdasarkan AD dan ART P2RPTI.


(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button