Wadanyon A Brimob Polda Sumut Pimpin Apel Kesiapsiagaan dan Pengecekan Perlengkapan di Binjai

Wednesday, October 19, 2022, 14:39 WIB
Oleh Link

KET  POTO : Wadanyon Batalyon A Brimob Polda Sumut saat memimpin apel kesiapsigaan 

SNIPERS.NEWS | Binjai - Guna optimalisasi penugasan, Wadanyon A Sat Brimob Polda Sumut Kompol Azis Manan pimpin apel kesiapsiagaan dan pengecekan peralatan dan kendaraan personil di Mako Batalyon A Binjai. Rabu (19/10/22). 

Pada pengecekan tersebut, turut mendampingi Kompol Aziz Manan, Pasi Min Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut AKP Antanius Tarigan, S.H., Pasi Log AKP Sinaga, Pasi Provos AKP TP. Hutagalung, S.H., dan Pasi Yanma AKP Ridwan.


"Pengecekan ini perlu kita lakukan dalam rangka optimalisasi dalam penugasan serta agar kita mengetahui apa dan dimana kendala yang dihadapi pada saat bertugas," ucap Azis Manan. 

Ia juga menambahkan bahwa melalui kegiatan ini juga sebagai wadah konsolidasi dalam memberikan arahan arahan sebelum melaksanakan tugas agar pada pelaksanaan nya dapat berjalan dengan baik dan lancar.



"Apa yang menjadi barang inventaris agar dipelihara sebaik dan semaksimal mungkin ini bertujuan agar perlengkapan maupun kendaraan yang kita miliki dapat selalu terjaga kondisinya serta ready in use," tutupnya.

( Raiyan )

TerPopuler