Danrem 151/Binaiya Menerima Kunjungan Kabinda Maluku

Selasa, 01 November 2022, 17:29 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Ambon - Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan S.H., M.H., menerima Kunjungan Kabinda Maluku Brigjen TNI Anton Irianto Popang, S.H., bertempat diruang Kerja Danrem 151/ Binaiya Jalan A. Yani no.1 kota Ambon, pada Senin (31/10/2022).

"Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sebagai warga baru di Maluku sekaligus kami membicarakan kegiatan kegiatan kedepan yang bertujuan untuk mengantarkan Maluku sejahtera," ucap Kabinda Maluku.

Sementara Danrem mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak Kabinda yang sudah menyempatkan diri untuk mampir dan  bersilaturahmi ke Korem 151/Binaiya. 


"Semoga kedepan Korem dan Binda Maluku dapat bersinergi dalam kegiatan kegiatan baik lingkup TNI maupun Pemda Maluku," kata Danrem.

Selain itu Danrem juga memberikan ucapan, "selamat datang di Maluku kepada Brigjen Anton Irianto sebagai Kabinda Maluku, Korem 151/Binaiya siap bersinergi dengan Binda Maluku, guna menciptakan Maluku yang aman dan sejahtera," pungkasnya.*

(ATOM)

Sumber : Panrem151

TerPopuler

> Whatsapp-Button