Polsek Kuta Optimalkan Patroli KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas Serta Tindak Kejahatan Jalanan

Minggu, 27 November 2022, 20:16 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Kuta - Keamanan wilayah merupakan hal yang penting dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., memimpin Apel Malam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), bertempat di halaman Mapolsek jalan Raya Tuban Badung, memberikan beberapa penekanan dan arahan kepada personil, Sabtu (26/11/2022) malam. 

Pelaksanaan Apel Malam KRYD, dihadiri oleh para Kanit Fungsi dan personil yang piket malam serta dibackup Unit Intelkam Polresta Denpasar dan dipimpin langsung Kasat Intelkam. 

Lebih lanjut dikatakan Kapolsek Kuta bahwa, personil gabungan yang terdiri unit terbuka dan tertutup setelah pelaksanaan apel kemudian dilanjutkan dengan Patroli menyusuri wilayah hukum yang dianggap rawan dengan menggunakan Ranmor roda dua dan empat. 

"Pelaksanaan Patroli dilaksanakan dalam upaya mencegah dan menekankan timbulnya gangguan kamtibmas seperti Tindak Pidana Pencurian dengan kekerasan (Curas) serta tindak kejahatan lainnya," imbuh AKP Yogie Pramagita.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button