Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polrestabes Medan Amankan 1 Remaja Dari 3 Terduga Begal

Minggu, 08 Januari 2023, 17:24 WIB
Oleh DELINEWS NETWORK

SNIPERS.NEWS | Medan - Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polrestabes Medan mengamankan 1 Remaja dari 3 yang diduga Begal di wilayah Sunggal, Minggu (08/01/2023).

Polisi dalam hal ini dapat mengamankan sepeda motor Beat Hitam tanpa plat kendaraan milik pelaku MA (17) Alamat Jalan Kutalimbaru pasar 3 dan sepeda motor Honda Vario warna Hitam milik korban Hesron Ginting (22) Pasar 6 Padang Bulan.

"Iya Bang, saat kami sedang melaksanakan Patroli sekira pukul 02.30 wib Minggu dini hari, kami mendengar berita melalui HT dari Beat Patroli Polsek Deli Tua adanya sekelompok remaja beramai - ramai menaiki sepeda motor dengan membawa alat - alat sajam, dari arah Under Pass Titi Kuning mengarah ke Fly Over Simpang Pos, kami langsung meluncur Bang, untuk memback up Polsek Deli Tua. Dan pada saat itu, kami sedang di Jalan Gatot Subroto, kami langsung gerak dan sesampainya di dekat simpang Ngumban Surbakti, kami lihat pelaku sedang tarik - tarikan dengan korban Hesron Ginting (22), yang mana sepeda motornya hendak diambil sama pelaku Bang," paparnya.


"Kami kejar dan kami amankan yang terduga pelaku ini Bang, sempat 2 orang temennya melarikan diri dengan membawa sajam Bang, selanjutnya kami berkoordinasi dengan Polsek Sunggal," kata Aiptu Lambok Panjaitan.

Pelaku bersama barang bukti langsung diamankan oleh anggota kami, dan anggota kami sudah berkoordinasi dengan Polsek Sunggal".ujar Kompol Pardamean Hutahaean dan Ia menambahkan, kegiatan Patroli ini dilakukan untuk membasmi tindak Premanisme, Begal, ataupun geng motor yang kerap meresahkan masyarakat

Kita menginginkan masyarakat nyaman dari aksi Premanisme, Begal, dan geng motor, apalagi baru saja kita mengakhiri Tahun 2022 dan sudah memasuki Tahun 2023 dan tak lama lagi kita akan menghadapi Hari Imlek, semua kegiatan yang kami laksanakan sesuai perintah Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.SH.SIK, "Buat Warga Masyarakat merasa Aman dan Nyaman," pungkasnya.*

(Bern)

TerPopuler

> Whatsapp-Button