Hadiri Pelantikan TP-PKK Tiris, Ini Pesan Serda Adri

Saturday, February 25, 2023, 07:33 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Serda Adri Sukoco, anggota Koramil 0820/24 Tiris menghadiri pelaksanaan pengukuhan dan pelantikan Tim Penggerak PKK Kecamatan Tiris di pendopo kecamatan setempat, Sabtu (25/2).

Serda Adri Sukoco menyampaikan selamat kepada Tim Penggerak PKK Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo yang sudah dikukuhkan sekaligus dilantik, segera pelajari tugas pokok dan fungsi, mudah-mudahan amanah sehingga Kecamatan Tiris ke depan bisa lebih maju.

"Kami percaya, Tim Penggerak PPK yang baru saja dilantik mampu melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya disertai rasa tanggung jawab sesuai dengan tugas yang dipercayakan untuk meningkatkan peran serta PKK dalam mensukseskan pembangunan," kata Serda Adri.
                               

Ia berharap Tim Penggerak PKK sebagai mitra pemerintah untuk lebih maksimal dalam pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan keluarga, galakkan kembali kegiatan dan program sehingga keberadaan PKK dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Dengan dilantiknya kepengurusan Tim Penggerak PKK Kecamatan Tiris ini, diharap agar nantinya menjadi wadah bagi para ibu-ibu dalam memfasilitasi segala kegiatan pemberdayaan perempuan, keluarga dan pelayanan kesehatan," ujarnya.

Babinsa satu ini mengungkapkan, dengan kepengurusan Tim Penggerak PKK Kecamatan yang baru, tentunya ada semangat baru dan keaktifan untuk membangun dan meningkatkan apa yang sudah dirintis selama ini.

"Kami juga menghimbau supaya ibu-ibu yang tergabung dalam Tim Penggerak PKK segera turun ke desa untuk melihat dari dekat terkait situasi dan kondisi yang ada di masyarakat," tutupnya.*

(Fiq/Pendim 0820)

TerPopuler