Plt Bupati Langkat di Dampingi Ketua PC 0215 KB-FKPPI Hadiri Isra Mi'raj

Tuesday, February 21, 2023, 15:57 WIB
Oleh Link
Ket. Foto Plt Bupati Langkat di dampingi Ketua PC 0215 FKPPI, Camat Selesai dan Kades Padang Brahrang saat hadiri Isra Mi'raj.

SNIPERS.NEWS | Langkat - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Langkat Syah Afandin menghadiri peringatan Isra Mi'raj se-Kecamatan Selesai, yang dipusatkan di Masjid As-Syuhada, Dusun Kantil, Desa Padang Brahrang, Kecamatan Selesai, Selasa (21/2) sore. 

Isra Mi'raj juga dihadiri para Kepala Desa (Kades) Se-Kecamatan Selesai, Camat Selesai Yanes Pramanta Sitepu, Ketua PC 0215 KB FKPPI Langkat Bambang, S.H., Ketua Wanita FKPPI Langkat Ny. Atika Anggraini Sitompul, Kapolsek Selesai AKP Joko Lelono, ribuan masyarakat Selesai, serta Al Ustadz Irfan Yusuf, S.Pd.I.


Pada kesempatan itu, Plt Bupati Langkat Syah Afandin, mengajak semua masyarakat yang hadir untuk meningkatkan serta memperbaiki shalat. "Isra Mi'raj ini merupakan perjalanan Nabi Muhammad untuk diberikan perintah melaksanakan shalat oleh Allah. Karena itu, setelah acara ini shalat kita harus lebih baik," kata Syah Afandin, yang akrab disapa Ondim. 

Lebih lanjut dikatakan Ondim, dengan memperbaiki shalat, akan terhindar dari perbuatan keji dan munkar. "Jika kita bisa menjaga dan perbaiki shalat, kita akan mendapatkan sikap ikhlas. Ikhlas dapat mendatangkan syukur, dan syukur mendatangkan nikmat," sebutnya. 


Dengan shalat, tambah Ondim, masyarakat sudah ikut serta membantu dalam memajukan Kabupaten Langkat. "Saya tidak bisa satu persatu bantu masyarakat. Tapi, ketika bapak/ibu melaksanakan shalat, maka kehidupan sudah pasti berubah. Hal itu secara tidak langsung sudah turut membantu saya memakmurkan masyarakat Langkat. Karena mudah bagi Allah untuk memajukan kabupaten yang kita cintai ini," imbuhnya. 


Ondim juga memberikan hadiah uang kepada 10 masyarakat. Sepuluh masyarakat beruntung dipilih dengan nomor kupon yang sebelumnya sudah diberikan kepada seluruh jamaah. Selain hadiah uang tunai, masih banyak hadiah lainnya yang akan diundi setelah peringatan Isra Mi'raj selesai. 

Sementara itu, Camat Selesai dan Kades Padang Brahrang, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan Plt Bupati Langkat yang telah berkenan hadir dalam peringatan Isra Mi'raj di wilayah mereka. 

Camat dan Kades juga mengajak masyarakat untuk sama-sama mendukung program Plt Bupati Langkat hingga akhir. Sehingga apa yang diprogramkan Plt Bupati dapat berjalan dengan baik. Peringatan Isra Mi'raj diakhiri ceramah oleh Ustadz Irfan Yusuf S.Pd.I.*

(RN)

TerPopuler