Polres Simalungun Berikan Bantuan dan Pembinaan Kepada Masyarakat Daerah Kumuh

Tuesday, February 21, 2023, 19:41 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Jajaran Personel Polres Simalungun saat ini aktif melaksanakan kegiatan pembinaan terhadap masyarakat yang tinggal di daerah kumuh, dengan menyalurkan paket bantuan sosial.

Pemberian bantuan sosial dan pembinaan tersebut dilaksanakan di Dusun 3 Nagori  Parmonangan, Kecamatan Jorlang Hataran  Kabupaten Simalungun, Selasa (21/2/2023) sekira pukul 10.00 Wib.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., melalui Wakapolres Kompol Efianto, S.H., M.H., menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan implementasi Program Quick Wins Presisi Tahun 2023 Polres Simalungun, dengan melaksanakan Pendekatan/Pembinaan terhadap masyarakat yang tinggal di area daerah kumuh.

"Hal ini bertujuan untuk menciptakan suasana kondusif di masyarakat (cooling system). Semoga semua bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat," ucap Kompol Efianto.


Dalam kesempatan ini, masyarakat penerima bantuan, yaitu Karjono turut mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Kepolisian Resor Simalungun. 

"Terima kasih Bapak-bapak Polisi, semoga bantuan ini dapat kami pergunakan dengan sebaik mungkin dan ini sangat membantu kami, dan kami akan melaksanakan apa-apa yang telah disampaikan kepada kami, untuk tetap menjaga kebersihan dalam rangka menjaga kesehatan di lokasi kumuh ini," kata Karjono.

Tampak hadir dalam kegiatan Wakapolres Simalungun Kompol Efianto, S.H., M.H., Kasat Binmas Polres Simalungun AKP Hengky B. Siahaan, S.H., Kapolsek Balata AKP Armada Simbolon, bersama personel dan masyarakat penerima bantuan.*

(PN)

TerPopuler