Kapolres Binjai Tutup Turnamen Sepakbola Piala Dandim 0203/Langkat

Minggu, 12 Maret 2023, 22:16 WIB
Oleh Link

Ket poto : Kapolres Binjai saat menyerahkan hadiah kepada juara turnamen Dandim Cup Usia 40


SNIPERS.NEWSBinjai - Setelah berlangsung selama 1 bulan lebih, akhirnya turnamen sepak bola Dandim Cup 2023 yang digelar di Lapangan Bola Korem Jalan Bejomuna, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai secara resmi ditutup oleh Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang, Minggu (12/04/2023) sore.

Turnamen sepakbola Usia 40 ini memperebutkan piala Dandim 0203/Langkat, dalam rangka Komsos Kreatif Kodim 0203/LKT Tahun 2023.


Pertandingan Final mempertemukan kesebelasan Ijeck FC VS Polresta Deli Serdang, yang berakhir dengan skor imbang 2 : 2 dilanjut adu Pinalti yang dimenangkan oleh tim Ijeck FC 4 : 2.

Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara, seluruh peserta turnamen dan semua pihak yang telah berperan dalam penyelenggaraan turnamen Dandim Cup 2023.

“Dengan kegiatan turnamen Dandim 0203/Langkat ini kita dapat meningkatkan silaturahmi dengan baik," ujar Hendrick Situmorang.

Pada kesempatan itu, Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang juga mengucapkan selamat kepada pemenang turnamen Dandim Cup 2023.

“Saya ucapkan selamat kepada pemenang, tingkatkan prestasi dan jangan cepat puas diri, supaya prestasi yang akan datang lebih dapat meningkat lagi”, tutup Hendrick Situmorang.


Selain memperebutkan juara Piala Dandim CUP 2023, Turnamen ini juga memberikan penghargaan terhadap Pemain terbaik yang didapatkan oleh Edu Juanda dari Tim Kesebelasan Polresta Deli Serdang, sementara Alex Piliang topscorer dalam turnamen Dandim CUP 2023.

Turut hadir dalam kesempatan ini unsur Forkopimda, Kasdim 0203 Langkat/Binjai, para Danramil 0203 Langkat/Binjai, Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang, Kapolres Deli Serdang, Kapolsek Binjai Timur AKP Aripin Pardede, Danyon Brimob Batalyon A AKBP Junaidy yang diwakili Pasi Log AKP Ridwan, FKPPI 0203 Binjai, Satgas Bela Negara, panitia penyelenggara, para sponsor dan ratusan penonton yang memenuhi lapangan bola Korem Binjai.*

(RN)

TerPopuler