Prajurit Kodim 1505/Tidore Berikan Nutrisi Kepada Anak Asuh Stunting

Monday, March 6, 2023, 14:58 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tidore - Kodim 1505/Tidore turut membantu program percepatan penurunan stunting. Hal itu dilakukan oleh seluruh Prajurit Kodim 1505/Tidore, dengan melaksanakan anjangsana di rumah anak asuh stunting di Wilayah Kodim 1505/Tidore, Senin (06/3/2023).

"Saya perintahkan setiap Prajurit Kodim 1505/Tidore harus memiliki anak asuh Stunting dan memberikan nutrisi tambahan," tutur Komandan Kodim 1505/Tidore Letkol Kav. Calter Purba, S.T.

Anjangsana yang dilaksanakan oleh setiap Prajurit di jajaran Kodim 1505/Tidore tersebut dilakukan untuk mengurangi angka stunting.

Dandim berharap, dengan adanya kegiatan tersebut bisa membantu dalam percepatan penurunan stunting diseluruh wilayah Kota Tidore Kepulauan dan Kabupaten Halmahera Timur.


"Saya juga telah memerintahkan seluruh Anggota Kodim maupun jajaran Koramil agar para Danramil, Anggota Babinsa maupun yang di Makodim untuk memiliki anak asuh stunting, dan saat ini telah dilaksanakan oleh jajaran," jelas Dandim Calter Purba.

Ini merupakan wujud perhatian yang bertujuan untuk memberikan motivasi, serta monitoring perkembangan pertumbuhan anak asuh stunting di wilayahnya. 

Kegiatan anjangsana juga akan dilaksanakan oleh seluruh Prajurit Kodim 1505/Tidore secara rutin, untuk mengetahui sejauh mana pertumbuhan anak asuh.*

(ATM -MM)

Sumber : Pendam16/Ptm

TerPopuler