DPPW Sumut Sobat Ganjar Pranowo Gelar Buka Puasa Bersama

Rabu, 19 April 2023, 22:31 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Guna meningkatkan jalinan tali silaturahmi antar sesama relawan, Sobat Ganjar Pranowo Wilayah Sumatera Utara menggelar acara buka puasa bersama di Jalan Platina Raya Gang Benteng Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Marelan, Rabu (19/4/23) sekitar pukul 18.40 Wib sore.

"Marilah kita sama-sama tekatkan untuk memenangkan Pak Ganjar Pranowo yang telah di dukung penuh oleh PDIP ini. Mari kita berjuang dengan penuh keyakinan dan tekad yang kuat," ujar Sekretaris DPPW Sumut Agus Prayetno, saat membuka acara tersebut.

Menjelang buka puasa, Agus Prayetno juga membacakan Do'a, yang intinya agar perjuangan Ganjar Pranowo dan Relawan Sobat Ganjar Pranowo untuk mengantarkan menjadi RI 1 dijabah dan mendapat ridho Allah SWT.


"Semoga Allah meridhoi Pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI tahun 2024 mendatang. Dan, semoga kita juga selalu diberi kesehatan, siap mendukung dan mensukseskan Pak Ganjar Pranowo kelak, agar bisa duduk menjadi Presiden Republik Indonesia, menggantikan Joko Widodo," tuturnya dalam do' a tersebut.

Pantauan wartawan, tampak hadir dalam acara buka puasa Ketua DPPW Sobat Ganjar Pranowo Sumut Adi Suriadi, Sekretaris Agus Prayetno, Ketua Media Center DPPW Sobat Ganjar Pranowo Joe Sijabat, Seluruh Pengurus DPPW Sobat Ganjar Pranowo Sumut, Pengurus DPD II Kota Medan, dan seluruh relawan.

Tampak terlihat suasana kekeluargaan di saat saat berbuka puasa yang diakhiri dengan ramah tamah sesama relawan.*

(R - 1)

TerPopuler