Polda Sumut Gerebek Lokasi Perjudian di Jermal XV, 60 Personil Gabungan Dikerahkan

Sunday, April 9, 2023, 01:43 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Sebanyak 60 Personil Gabungan Polda Sumut terdiri dari Subdit Jatanras Reserse, Brimob dan Sabhara menggerebek lokasi Perjudian di Jalan Pringgan (Jermal XV Ujung) Kampung Bina Bersama Kecamatan Percut Sei Tuan,  Sabtu (8/4/23).

Dari penggerebekan itu, Tim Gabungan berhasil mengamankan 12 (dua belas) orang, diantaranya kasir, Security dan pemain judi. Bahkan Tim juga berhasil mengamankan sejumlah orang yang menggunakan Narkoba dan membawa senjata tajam.

Kapolda Sumut melalui Kabid Humas Kombes Hadi Wahyudi membenarkan penindakan itu. "Betul, jam 12 siang tadi Tim menggerebek lokasi judi dan Narkoba di Jermal XV," ucap Hadi.


Dari lokasi, Tim Gabungan juga mengamankan 23 (dua puluh tiga) unit mesin jackpot, 7 (tujuh) unit mesin scater, koin jackpot sebanyak 200 keping dan uang tunai sebanyak Rp. 1.020.000, 4 paket sabu-sabu, 106 alat penghisap sabu (bong), 2 buah parang dan beberapa barang bukti lainnya.

Hadi juga mengatakan, penidakan itu berdasarkan informasi masyarakat, bahwa di Jalan Pringgan (Jermal XV Ujung) Kampung Bina Bersama Kecamatan Percut Sei Tuan, diduga sebagai tempat atau lokalisasi perjudian ketangkasan jenis Jackpot.

Tim Gabungan yang dipimpin oleh Kasubdit Jatanras tidak butuh waktu lama bergerak ke lokasi. Saat ini Tim membawa pelaku dan Barang Bukti ke Ditreskrimum Polda Sumut, guna proses penyidikan selanjutnya.*

(R - 1)

TerPopuler