Kodim 0820 Probolinggo Gelar Halal Bihalal, Letkol Heri Budiasto : Jaga Sinergitas Dengan Semua Pihak

Wednesday, May 3, 2023, 10:08 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto memimpin langsung pelaksanaan apel dan halal bihalal bersama seluruh anggota Kodim 0820/Probolinggo di halaman Makodim setempat, Rabu (3/5).

Dalam arahannya perwira abituren tahun 2002 ini menyampaikan apresiasi kepada anggota Kodim 0820/Probolinggo yang telah sukses dalam melaksanakan pengamanan hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 Masehi yang tersebar di sejumlah pos.

"Atas nama pimpinan dan pribadi, kami mengucapkan terima kasih kepada semua anggota yang telah melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan maupun pengamanan dalam hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 Masehi, dan alhamdulilah sampai saat ini wilayah Probolinggo aman terkendali," kata Letkol Arm Heri Budiasto.


Dalam momentum tersebut, Dandim menegaskan dan mengingatkan kepada semua keluarga besar Kodim 0820/Probolinggo jangan sampai terpecah belah oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab serta jaga bersama sinergitas dengan semua pihak.

"Jangan sampai kita terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, kita semua wajib menjaga kerukunan antara sesama," ujarnya.

Lebih lanjut perwira murah senyum ini berpesan, memasuki tahun politik jangan sampai kita di adu domba, jalin silaturahmi yang baik dan jaga kondusifitas wilayah dengan melakukan komunikasi sosial sebagai upaya pencegahan dan deteksi dini.

"Babinsa sebagai ujung tombak, harus berpegang teguh pada Sapta Marga, sumpah prajurit dan 8 wajib TNI, melalui apel dan halal bihalal ini selain untuk mengecek kesiapsiagaan anggota, juga sebagai upaya menjalin silaturahmi antara pimpinan dan anggota," tandasnya.*

(Fiq/Pendim 0820)

TerPopuler