Komandan Subdenpom IM/1-4 Beserta Anggotanya Kunjungi Lapas II B Kutacane

Sabtu, 27 Mei 2023, 13:31 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Agara - Komandan Subdenpom IM/1-4 Kutacane Lettu CPM Marjuki Nyakmat beserta anggotanya mendatangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas ll B Kutacane, Jum'at (26/5/2023) sekitar pukul 16.00 Wib.

Kedatangan Komandan Subdenpom IM/1-4 Kutacane Lettu CPM Marjuki Nyakmat beserta anggotanya ternyata untuk menjalin sinergitas antar instansi, juga mereka bertukar informasi dan pengalaman tugas.

Dikesempatan itu, Lettu CPM Marjuki Nyakmat mengatakan, bahwa mengunjungi dan dikunjungi itu kegiatan biasa antar instansi, ini membuktikan hubungan baik POM Kutacane dengan Lapas Kutacane, sekaligus bertukar informasi dan berbagai pengalaman tugas.

"Sekaligus kehadiran kami disini mungkin bisa membantu rekan-rekan petugas Lapas mencegah adanya gangguan keamanan di Lapas," katanya.

Komandan Subdenpom IM/1-4 Kutacane Lettu CPM Marjuki Nyakmat beserta anggotanya diterima oleh Kepala Sub Seksi Pelaporan dan Tata Tertib, Dodi Noris Sinulingga.

"Iya benar, saya menerima Komandan berserta rekan-rekan POM Kutacane. Kalau Bapak Kalapas Chandra Wiharto sedang mengikuti Diklat PIM di Jakarta," ujar Dodi Noris Sinulingga.

Dikatakan Dodi, bahwa apa yang dilakukan kedua belah pihak saat ini merupakan bukti sinergitas Lapas Kutacane dengan Subdenpom IM/1-4 Kutacane. 

"Komandan POM bukan pertama kali berkunjung kesini, kami juga sudah beberapa kali mengunjungi markas POM Kutacane. Selain itu, kami juga bersahabat baik, jadi jangan diragukan lagi sinergitas kami. Untuk saat ini kondisi Lapas Kelas II B Kutacane saat ini dalam keadaan aman dan tertib," kata Dodi.*

(Dalisi)

TerPopuler