Pengurus DPD LLMB Medan Silaturahmi ke Dewan Pembina

Thursday, May 4, 2023, 16:44 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Guna membangun kebersamaan, Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Laskar Melayu Bersatu (DPD LLMB) Kota Medan, melaksanakan silaturahmi dan berhalal bi halal kepada salah satu Dewan Pembina LLMB Kota Medan Datuk Ade Jona Prasetyo dikediamannya, dikawasan Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli, Selasa (2/5/2023) malam. 

Selain bersilaturahmi dan halal bi halal, pengurus LLMB Kota Medan juga menyematkan uniform dan tanjak LLMB kepada Datuk Ade Jona Prasetyo. Ada pun tujuan penyematan tersebut merupakan sebagai bentuk penghormatan pengurus kepada dewan penasehat. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD LLMB Kota Medan, yang telah mempercayai saya sebagai salah satu Dewan Penasehat di LLMB Kota Medan," ucap Datuk Ade Jona Prasetyo. 

Dalam pertemuan silaturahmi itu, Datuk Jona panggilan akrabnya, yang juga Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumatera Utara berkomitmen untuk mendukung dan ikut membesarkan LLMB di Kota Medan.


"Sebagai warga Kota Medan, saya siap mendukung dan membesarkan LLMB Kota Medan. Apa lagi orang-orang yang duduk di pengurusan dan di Dewan Penasehat itu adalah sahabat-sahabat dan para orang tua saya," jelas Datuk Jona. 

Sementara itu, Datuk Panglimo Tongah (Ketua DPD LLMB Kota Medan) Drs. OK. Awaludin mengucapkan terima kasih kepada Datuk Ade Jona Prasetyo, yang telah bersedia menerima kedatangan pengurus DPD LLMB Kota Medan di kediamannya. 

Lebih lanjut Datuk Panglimo Tongah mengatakan, selain menjalankan program-program kerja DPD LLMB Kota Medan, Pengurus DPD LLMB Kota Medan siap menjalankan program-program dan arahan-arahan dari dewan penasehat. 

"Kita siap mendukung dan menjalankan program kerja maupun arahan dari Dewan Penasehat, demi kemajuan dan kejayaan LLMB khususnya DPD LLMB Kota Medan. " tutup Datuk Panglimo Tongah.*

(Gunawan)

TerPopuler