Kapolres Buleleng Pantau Simulasi Pemilu di Desa Sidetapa

Minggu, 24 Desember 2023, 16:40 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Buleleng - Kepala Kepolisian Resort Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H., memantau kegiatan simulasi  pemilihan umum di Desa Sidetapa Kecamatan Banjar, yang dilaksanakan oleh KPU Buleleng, Minggu (24/12/23)

Simulasi Pemungutan suara ini diselenggarakan oleh KPU Buleleng bertempat di Balai Desa, Desa Sidetapa Kecamatan Banjar dihadiri oleh Ketua KPU beserta para Komisioner KPU Kabupaten Buleleng, Panwaslu Kabupaten Buleleng dan Kecamatan Banjar PPK Kecamatan Banjar, Kapolsek Banjar yang diwakili oleh Kanit Binmas, Danramil Banjar yang diwakili oleh BatiTuud, Perbekel dan sejumlah tokoh masyarakat Desa Sidetapa.

Selain menyaksikan simulasi proses pemungutan, penghitungan dan rekapitulasi suara Pemilu 2024 Kapolres juga melakukan dialogis guna mempererat tali silaturahmi dengan Perbekel, Ketua BPD, dan beberapa orang tokoh masyarakat Desa Sidetapa.

Selain dengan tokoh masyarakat di Desa Sidetapa disela-sela kegiatan, Kapolres juga menyempatkan diri untuk melakukan kunjungan ke kediaman  I.B. Rahoela selaku tokoh masyarakat sekaligus tokoh umat Budha di Desa Banjar Tegeha Kecamatan Banjar.*

(Arifin)

TerPopuler