Terima Laporan Masyarakat di Call Center 110 Polres Tebing Tinggi Selidiki Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas

Monday, April 15, 2024, 09:53 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Tebing Tinggi - Polres Tebing Tinggi menyelidiki mayat seorang wanita tanpa identitas yang ditemukan meninggal dunia di Jalan Selar, Kelurahan Badak Bejuang, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara pada Minggu (14/04/2024).



Menurut keterangan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto, jasad wanita yang diketahui berusia sekitar 40 tahun ini pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian melalui Call Center 110.

"Petugas Polres Tebing Tinggi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi. Berdasarkan keterangan saksi, korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan dalam posisi telentang," sebutnya.


“Dugaan sementara, korban adalah seorang ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) yang meninggal dunia karena sakit,” ujar AKP Agus.

Hingga saat ini, identitas korban dan alamatnya masih belum diketahui. Petugas kepolisian telah berkoordinasi dengan Dinas Sosial dan pihak terkait lainnya untuk mencari keluarga korban.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang mengenal atau mengetahui keluarga korban untuk segera menghubungi Rumah Sakit Bhayangkara Kota Tebing Tinggi,” tandas AKP Agus.*

(JE)

TerPopuler