Hilang 3 Hari, Leginam Ditemukan Tidak Bernyawa di Aliran Sungai Ular

Wednesday, August 26, 2020, 17:00 WIB
Oleh Bern

SNIPERS.NEWS - Tiga hari tak kunjung pulang, Leginam (49) seorang Ibu rumah tangga (IRT) warga Dusun III, Desa Timbang Deli, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang di temukan tewas tenggelam diduga akibat penyakit jantung mengalami kambuh, Selasa(25/8) sekira pukul 18:30WIB.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang didampingi Kapolsek Dolok Masihul AKP J Panjaitan kepada Wartawan, Rabu(26/8) mengatakan, bahwa Korban ditemukan oleh warga dalam kondisi tenggelam di aliaran sungai ular, tepatnya Dusun XVI Desa Pulau Gambar, Kecamatan Serbajadi, Sergai.

Awalnya, Bhabinkamtibmas Desa Pulau Gambar dan Bhabinsa memberikan informasi ke KA SPKT Polsek Dolok Masihul, bahwa ada penemuan mayat di aliran sungai yang ditemukan oleh warga yang merupahkan seorang perempuan meninggal dunia yang tenggelam di aliran sungai tersebut yang sudah diketahui identitasnya bernama Leginam.

Atas informasi tersebut, tim melakukan olah TKP, setelah di cek benar ditemukan seorang perempuan bernama Leginam yang hanyut di aliran sungai Dusun XVI Desa Pulau Gambar, Kecamatan Serba Jadi, Kabupaten Serdang Bedagai.

Hasil olah tempat kejadian perkara, dimana adek ipar korban bernama Jasiman alias Kakek (60) dan adek kandung korban bernama Legina alias Ana (40) yang berada dilokasi kejadian.

Menurut pihak keluarga, bahwa korban sudah tiga hari sbelumnya tidak pulang kerumah dan dilalukan pencarian akan tetapi tidak di temukan. Bahkan menurut pihak keluarga korban selama ini mengalami sakit jantung 6 bulan yang lalu dan mengalami struk ringan, karna setrngah bagian badan sebelah kanan serta jalan dalam keadaan tidak stabil,"ujar Kapolres AKBP Robin Simatupang.

"Atas kejadian tersebut, korban dibawa ke RSU Bhayangkara untuk dilakukan visum luar, namun pihak korban merasa keberatan akan dilakukan outopsi keluarga. Sehingga pihak keluarga korban membuat surat pernyataan dan diserahkan pihak keluarga yang didampingi oleh Personil Polsek Dolok Masihul,"ungkap Kapolres Sergai (Bern)

TerPopuler