Kapolda Malut Didampingi Ketua Bhayangkari Hadiri Acara Syukuran Hari Jadi Polwan RI Ke 72

Kamis, 03 September 2020, 9/03/2020 WIB
Oleh adangaul





Malut, Policeline - Kepala Polri Daerah Maluku Utara Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H.,M.Hum, didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Lisnawati Rikwanto menghadiri acara Syukuran Hari Jadi Ke-72 Polisi Wanita  Republik Indonesia Tahun 2020 dengan Tema "Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produkrif", yang dilaksanakan di Aula Mapolda Maluku Utara.





Kegiatan syukuran ini dilaksanakan secara virtual dengan Mabes Polri yang di pimpin Langsung oleh Wakil Kepala Polri Negara Republik Indonesia  Komjen Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pranomo, M.Si.







Sementara itu Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H.,M.Hum, dalam kegiatan tersebut mengucapkan selamat HUT Polwan RI ke 72 Semoga kedepan Polwan RI dapat melayani masyarakat dengan baik, Selain itu Polwan juga jangan melupakan kodratnya sebagai seorang wanita. 







"Sehebat apapun Polisi atau pria, tidak akan mampu menggantikan tugas seorang wanita atau ibu di rumah" Ucap Jendral Bintang Dua




Kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan Cindera mata oleh Kapolda Maluku Utara kepada Kompol (Purn) Nurhasana atas pengabdianya di Institusi Kepolisian khususnya di Polda Malut dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ibu Asuh Polwan Polda Malut Ny. Lisnawati Rikwanto didampingi Kapolda Maluku Utara Selaku Pembina Bhayangkari Daerah Maluku Utara dan diberikan kepada Pakor Polwan AKBP Esther Lefmanut serta Polwan Polda Malut dengan NRP Termuda.




Reporter : Sadan

TerPopuler