Kapolresta Ternate Pimpin Langsung Upacara Sertijab Kapolsek Pulau Moti

Thursday, September 3, 2020, 11:31 WIB
Oleh adangaul





Ternate, Polresta Ternate laksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Pulau Moti Kota Ternate yang di pimpin langsung oleh Kapolresta Ternate, AKBP Aditya Laksimada kegiatan ini di adakan di Lapangan Apel Polresta Ternate .




Pejabat yang melaksanakan Sertijab adalah Kapolsek Pulau Moti dari Iptu Abdul Kadir Latupono, SH kepada Ipda Surahman, SH yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kapolsek Morotai Utara Polres Pulau Morotai. Sementara Iptu Abdul Kadir Latupono sebagai Pama Polresta Ternate. 




Upacara Sertijab ini dipimpin Kapolresta Ternate AKBP Aditya Laksimada S.I.K dihadiri Waka Polres Kompol Jufri Dokumalamo, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan seluruh Perwira Polres serta perwakilan Bintara Polres dan Polsek. 




Upacara Sertijab ini diawali Pembacaan Keputusan Kapolda Malut Nomor : KEP/379/VIII/2020 tanggal 19 Agustus 2020 dan dilanjutkan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada Pejabat yang baru oleh Inspektur Upacara, kemudian Penandatanganan Naskah Berita Acara Serah Terima Jabatan, Berita Acara Penyumpahan dan Pakta Integritas.







Kapolresta Ternate sapaan Akrab Adit, dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama, atas dedikasinya selama ini dalam menjalankan tugas yang telah berjalan dengan baik, dan ucapan selamat atas jabatan ditempat penugasan yang baru.




Untuk pejabat yang baru, Kapolres menyampaikan ucapan selamat datang, selamat bergabung di Polres Ternate dan segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru, pesan Kapolres.




Reporter : Sadan

TerPopuler