Anggota Polsek Kerambitan dan Polsek Seltim Laksanakan Swab

Senin, 23 November 2020, 11/23/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com


SNIPERS.NEWS, Tabanan - Program Polres Tabanan bebas Covid-19 berlanjut setelah pelaksanaan Swab bagi Personil Polres Tabanan dan PNS di tingkat Polres kini jajaran Polsek Polres Tabanan juga melaksanakan swab, pada hari ini Senin tanggal 23 Nopember 2020  giliran Polsek Kerambitan 53 Anggota di test PCR Swab dan Polsek Selemadeg Timur.


Anggota Polsek Selemadeg Timur yang di test sebanyak 38 orang, untuk memastikan Anggota Polsek Kerambitan dan Polsek Selemadeg Timur, Polres Tabanan bebas Covid-19.


Ketua Panitia pelaksana Kabag Sumda Polres Tabanan L.K., Amy Ramayati Prakasa SIP M.M., Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S , Siregar S.I.K.,  M.H., mengatakan "Bahwa dari 54 Personil Polsek Kerambitan 53 orang melakukan test Swab , 1 Personil sedang di lembaga pendidikan Polri. Sedangkan Polsek Selemadeg Timur sebanyak 38 orang.


Secara keseluruhan, sampai saat ini 544 Anggota Polres Tabanan termasuk PNS dinyatakan negatif, "kata Kabag Sumda Polres Tabanan.



Walaupun demikian Kami selaku fungsi pembinaan dan pengawasan terhadap personil tetap menghimbau kepada anggota Polres Tabanan dan keluarga untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan. Selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19, dan berharap tidak ada anggota yang terpapar Covid-19.


Pelaksanaan test Swab dilakukan oleh Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Tabanan yang dipimpin dr. Desiyana dibantu Tim Urkses Polres Tabanan.


"Mari kita semua taati protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah," imbuhnya.*


(Arifin/Agung DP)

TerPopuler