Beri Kontribusi Penerimaan Pajak di KPP Pratama Bantaeng, Polres Gowa Terima Penghargaan

Sabtu, 28 November 2020, 11/28/2020 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Polres Gowa kembali menerima piagam penghargaan atas kontribusi pada pencapaian penerimaan pajak KPP Pratama Bantaeng.

Pemberian penghargaan tersebut merupakan apresiasi dan penghargaan dari KPP Pratama Bantaeng kepada 30 wajib pajak untuk instansi pemerintah dan swasta khusus wilayah Bantaeng, Gowa, Jeneponto dan Takalar. 

Penyerahan piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Seksi Waskon III Wilayah Pengawasan Gowa Retno Kusumandari, yang diterima Wakapolres Gowa Kompol Abubakar diruang kerjanya pada Jumat pagi (27/11/2020).

"Ini sebagai bentuk apresiasi kami untuk Polres Gowa, atas kontribusi positif dalam penerimaan pajak di KPP Pratama Bantaeng," ungkap Retno Kusumandari.

Sementara itu, Wakapolres Gowa Kompol Abubakar turut mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada pihaknya terkait capaian pajak KPP tersebut. 

"Saya mewakili Kapolres Gowa mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan KPP Pratama Bantaeng, dan berharap prestasi ini akan kami pertahankan dan berupaya menciptakan prestasi gemilang lainnya, terkhusus ditengah Polres Gowa saat ini berupaya mencapai predikat ZI-WBBM," ujar Kompol Abubakar saat ditemui awak media Snipers.news.*

( Harun Dg.Nuntung ) 

TerPopuler