Bhakti Sosial Detasemen Gegana Brimob Sumut Jelang HUT Ke - 46

Selasa, 24 November 2020, 11/24/2020 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS, Medan - Dalam rangka menyambut HUT Detasemen Gegana Polri Ke-46, Gegana Satuan Brimob Polda Sumut lakukan Bhakti Sosial, Selasa (24/11/2020).

Adapun bhakti sosial yang dilaksanakan oleh Detasemen Gegana Sumut dengan cara membersihkan rumah ibadah sekaligus lakukan penyemprotan disinfektan.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H., melalui Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto, S.H., M.H. mengutarakan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan rangkaian dari HUT Detasemen Gegana Polri Ke-46.

Bhakti Sosial ini dilakukan di dua rumah ibadah, yaitu Masjid Al - Islah Jalan Sei Belutu No. 99 dan Gereja Sopo HKBP Bethesda Medan.

"Selain lakukan pembersihan dan pemberian alat kebersihan, kita juga lakukan penyemprotan disinfektan. Hal ini sebagai upaya pencegahan Covid-19," ujar Danden Gegana.

Kebersihan merupakan langkah awal dari pencegahan Covid-19. Jadi, pihaknya juga turut memberikan alat-alat kebersihan kepada penjaga rumah ibadah serta memberikan himbauan terkait protokol kesehatan.

Sementara itu, Ardi, selaku penjaga masjid mengucapkan terima kasih atas pemberian dan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Sumut.

"Terima kasih kepada Brimob Polda Sumut yang telah membantu kami. Dan selaku pengurus masjid, kami berharap semoga di hari ulang tahun Detasemen Gegana Polri yang ke-46, Gegana Polri semakin jaya, profesional, terpercaya dan semakin handal di dalam setiap penugasan," tutupnya.*

( Red ) 

TerPopuler