Ini Topik Utama Kunjungan Kapolres Gowa Ke Mako Polsek Tinggimoncong

Sunday, November 29, 2020, 23:53 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K. kunjungi Polsek Tinggimoncong, Sabtu (28/11/2020) sore kemarin.

Selain Polsek, Kapolres Gowa juga melakukan peninjauan terhadap lokasi aset milik Polres Gowa yang berada di Tinggimoncong Kabupaten Gowa.

Tidak hanya itu, kehadiran orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini juga mengunjungi Polsek Tinggimoncong dan meninjau aset milik Polri atau Polres Gowa, yang bertujuan untuk melihat situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tinggimoncong jelang Pilkada 2020.



Terlihat Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, yang turut didampingi langsung oleh Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh bersama personilnya mengelilingi lokasi tersebut, dan melihat Pos PJR serta pembangunan aset milik Polres Gowa.

"Kami kesini untuk mengecek personil dan situasi Kamtibmas jelang Pilkada, sekaligus meninjau lokasi aset milik Polres Gowa baik tanah maupun bangunan yang ada di Polsek Tinggimoncong. Tentunya, selaku pimpinan baru di jajaran Polres Gowa tetap mendukung program-program pembangunan yang ada di wilayah hukum Polres Gowa," ungkapnya. 

Hal ini dikatakannya saat menjelaskan terkait kunjungannya ke Mapolsek Tinggimoncong, sesuai rilis yang sampai kepada Snipers.news.*

( Harun Dg.Nuntung )

Sumber : Humas Polres Gowa

TerPopuler