Ini Yang Dilakukan Kapolres Saat Berkunjung Ke Kantor KPU Gowa

Senin, 30 November 2020, 11/30/2020 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K. tinjau Gudang KPU Kabupaten Gowa, guna memastikan kelayakan dan kondisi logistik yang akan digunakan pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, Senin (30/11/2020) siang.

Kedatangan Kapolres Gowa, selain mengecek kesiapan logistik, ia juga mengecek kesiapsiagaan petugas pengamanan personel dari Polres Gowa, yang melaksanakan tugas pengamanan di Gudang Logistik KPU Kabupaten Gowa.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto bersama staf KPU dan personil pengamanan dan disaksikan oleh pihak Bawaslu Kabupaten Gowa, melaksanakan peninjauan serta pengecekan langsung barang logistik yang tiba di Gudang Logistik KPU Kabupaten Gowa.

“Untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, personel Polres Gowa terus melakukan patroli di Gudang Logistik KPU maupun Bawaslu Kabupaten Gowa siang maupun malam hari,” jelas AKBP Budi.

Sesuai rilis yang di terima Snipers.news, selain melakukan patroli rutin di kantor KPU dan Bawaslu, Kapolres Gowa juga menempatkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan dalam menjamin kelancaran Pilkada serentak 2020, agar Gowa tetap aman dan kondusif dalam menjalankan pesta demokrasi Pemilukada. 

( Harun Dg.Nuntung ) 

Sumber : Humas Polres Gowa 

TerPopuler