Jasad Yang Mengapung di Gili Dipastikan Warga Banyuanyar

Minggu, 29 November 2020, 11/29/2020 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Teka teki hilangnya seorang pemuda asal Desa Banyuanyar Kidul Kecamatan Banyuanyar, atas nama Wahyu Ibrahim (16) sudah terkuak, pasca ditemukannya jasad yang mengapung di perairan Pulau Gili Ketapang, Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Gending, Bripka Adi Sapta Eko Wijaya, pagi tadi keluarga dari korban mendatangi Rumah Sakit Waluyo Jati Kraksaan guna memastikan korban yang di temukan di peraian Pulau Gili Ketapang tersebut adalah Wahyu Ibrahim.

"Keluarga memberitahu kalau Wahyu punya ciri ciri di pahanya ada bekas jahitan operasi dan ada platinanya," kata Bripka Adi Sapta kepada Snipers.news, Minggu (28/11/2020).

Usai mendapatkan petunjuk dari keluarga Wahyu, pihaknya bersama petugas rumah sakit langsung membuka pembungkus mayat untuk mencari petunjuk yang dimaksud.

"Berdasarkan croscheck pada mayat, hasilnya persis apa yang menjadi petunjuk dari keluarga Wahyu, yaitu ada bekas jahitan operasi dan lengkap dengan platinanya," terang Bripka Adi Sapta.

Keluarga korban yakin itu Wahyu, maka keluarga langsung membawa pulang dan tidak mau di otopsi karena segera di kebumikan.*

(Taufiq)

TerPopuler