Kapolres Badung Dampingi Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose Kunjungi Penglingsir Puri Mengwi

Tuesday, November 24, 2020, 15:19 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS, Badung 
Penglingsir Puri Mengwi Anak Agung Gede menerima kunjungan Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose di Kediamannya di Puri Mengwi, Kecamatan Mengwi kabupaten Badung, Bali. Selasa, (24/11) pagi.

Kedatangan Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose ke kediaman Penglingsir Puri Mengwi dalam rangka berpamitan karena telah selesai menjalankan tugasnya sebagai Kapolda Bali.

Mantan Bupati Badung dan anggota DPD Bali ini mengucapkan terima kasih atas kunjungannya serta memberi apresiasi atas kinerja Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose dalam menjaga keamanan dan ketertiban Bali selama empat tahun menjabat sebagai Kapolda Bali.

"Masyarakat langsung merasakan kebebasan dan rasa aman selama kepemimpinan beliau," Ungkap Mantan Bupati Badung usai menerima kunjungan Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK.

Menurutnya Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose sudah melaksanakan tugas Kapolda Bali dengan baik, termasuk dalam rangka penanganan Covid-19 di Bali. Penglingsir Puri Mengwi dan juga sebagai anggota DPD Bali mengucapkan selamat melaksanakan tugas baru sebagai Perwira Tinggi Polri. "Semoga tetap sehat dan Sukses selalu," Ujarnya.

Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose diakhir kunjungannya menyampaikan permohonan maaf apabila selama melaksanakan tugas sebagai Kapolda Bali ada hal-hal yang kurang berkenan dan  mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan, sehingga dirinya bisa mengemban tugas dengan baik selama kurun waktu empat tahun ini.


(Arifin/Agung DP)

TerPopuler