Kapolres Bangli Hadiri Apel Kasatwil Tahun 2020 Secara Virtual

Kamis, 26 November 2020, 09:16 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Bangli -
Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan S.I.K.,M.I.K bersama Pejabat Utama Polres Bangli mengikuti Apel Kasatwil Polri Tahun 2020 yang dibuka oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Azis., Msi. Secara Virtual  bertempat di Ruang Rupatama Polres Bangli. Rabu (25/11).

Pelaksanaan Apel Kasatwil Polri Tahun 2020 dilaksanakan secara virtual dengan bertemakan Kesiapan Polri Dalam Pengamanan Tahap Inti Pemungutan Suara Pilkada Serentak 2020 Di Tengah Pandemi Covid19 serta Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.

Dalam arahannya Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Azis Msi, menyampaikan kepada Para Kepala Satuan wilayah jajaran Polda, Polrestabes, Poresta dan Polres se-Indonesia, Mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polri atas kinerjanya sampai saat ini situasi masih kondusif serta diingatkan kepada anggota tentang Loyalitas terhadap Bangsa dan Negara.

Disamping itu Kapolri juga menjelaskan tentang penanganan Covid19, sesuai dengan Inpres no 06 Tahun 2020 TNI dan Polri membantu pemerintah dalam penanganan Covid19 termasuk pendisiplinan masyarakat, untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan. 

Demikian juga halnya dalam pemulihan Ekonomi Nasional TNI dan Polri ditunjuk sebagai wakil untuk Penanganan Ekonomi Nasional yang tergabung dalam satgas PEN, Dalam pengamanan Pilkada serentak ditekankan Anggota Polri tetap netral, persiapkan Pengamanan di TPS termasuk Kesehatan Anggota yang akan bertugas agar dichek Kesehatannya.

Ditemui usai kegiatan berlangsung, Kapolres Bangli mengatakan bahwa dalam pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, pihaknya telah mempersiapkan diri, tetap lakukan koordinasi dan komunikasi dengan instansi terkait.

" Kami telah mempersiapkan diri menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 sesuai dengan arahan tadi sehingga kami berharap di tengah masa pandemi covid 19 ini semua kegiatan dapat berlangsung dengan aman dan lancar, ”Ujar Kapolres Bangli

Selama mengikuti Apel Kasatwil Tahun 2020 secara Virtual Polres Bangli selalu berpedoman pada Protokol Kesehatan.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler