Kapolres Menyerahkan APD Kepada Anggota Polres Tabanan Dalam Rangka HUT Brimob ke 75

Tuesday, November 24, 2020, 15:42 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS, Tabanan -
Wujud Kepedulian pimpinan Polri terhadap anggota yang melaksanakan tugas di lapangan, pada hari Selasa tanggal 24 Nopember 2020 Pukul 09.00 Wita Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H.,  menyerahkan ribuan APD berupa masker kepada anggota Polres Tabanan, dan jajaran Polsek. Disamping Masker juga diserahkan handsanistazer dan bekal Kesehatan berupa Vitamin.

Penyerahan APD yang kan oleh Kapolres Tabanan kepada para Kabag, Kapolsek jajaran Polres Tabanan tersebut juga dihadiri oleh Waka Polres Tabanan dan pejabat utama Polres Tabanan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tabanan menyampaikan bahwa pemberian APD ini adalah dalam rangka HUT Brimob ke 75 tanggal 14 Nopember 2020 , merupakan wujud kepedulian pimpinan Polri kepada anggota di Pasca Pandemi Covid19 ini. Mari kita syukuri dan tetap semangat dalam bertugas, tetap taati protokol kesehatan, Memakai Masker,  Mencuci tangan di Air Mengalir dengan sabun, Menjaga jarak saat berinteraksi dan menjauhi kerumunan. Protokol kesehatan adalah hal yang terpenting kita harus lakukan untuk bisa terhindar dari penyebaran Covid19,  walaupun memakai APD kalau tidak mentaati protokol kesehatan , kita bisa saja terpapar Covid19, kata Kapolres Tabanan.

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler