Kapolsek Pallangga bersama Personil Tanam Pohon Kelor di Halaman Kantor

Kamis, 26 November 2020, 18:15 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Kapolsek Pallangga Polres Gowa Iptu Nasruddin, S.H., M.H. bersama personilnya melakukan penanaman pohon kelor dihalaman belakang kantor Mapolsek, Kamis (26/11/2020).

Keterlibatan Polri dalam menanam pohon kelor untuk mendukung kegiatan Pemerintah Kecamatan Pallangga, guna meningkatkan gizi dan ketahanan tubuh warga diwilayahnya.

Penanaman pohon kelor ini sebanyak 10.000 batang se Kecamatan Pallangga.

Sedangkan Polsek Pallangga sendiri menanam sebanyak 200 batang dihalaman belakang kantor. Hal ini bertujuan untuk stunting, yakni peningkatan gizi serta ketahanan tubuh.

"Inilah bentuk sinergitas kami dengan pemerintah dan TNI di Kecamatan Pallangga ini, demi menjaga wilayah tetap aman dan kondusif," ucap Iptu Nasruddin.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K., sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kapolsek Pallangga, yang bisa bersinergi dengan pemerintah dan TNI.

"Kita patut apresiasi. Hal ini untuk mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri, guna menjaga Harkamtibmas tetap aman sehingga Polri tambah dicintai oleh masyarakat," tegas AKBP Budi Susanto.*

( Harun DG Nuntung )

Sumber : Humas Polres Gowa

TerPopuler