Ketua Dewan Pembina SAHI DR. Hj. Siti Ma’rifah Ma’ruf Amin Hadir di Puspem Badung

Sunday, November 29, 2020, 13:04 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepolisian Resor Badung beserta jajaran melaksanakan pengamanan kehadiran Putri Wakil Presiden RI,
DR. Hj. Siti Ma’rifah Ma’ruf Amin di Puspem Badung, dalam rangka pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Silaturahim Haji dan Umroh Indonesia Provinsi Bali masa bakti 2020-2025. Minggu, (29/11) 08.50 wita.

Pelantikan Rakerwil Pengurus dewan pimpinan wilayah silaturahim Haji dan Umroh Indonesia Provinsi Bali masa bakti 2020-2025 mengambil tema "Melalui kemabruran Haji Kita Implementasikan Islam Moderat dalam Bingkai NKRI".

Putri wakil Presiden RI DR. Hj. Siti Ma’rifah Ma’ruf Amin dan rombongan disambut ketua DPW SAHI Bali H. Makhfud dengan memberikan Buket Bunga di Puspem Badung, Bali. 

Selain beliau melantik Pengurus dewan pimpinan wilayah silaturahim Haji dan Umroh Indonesia Provinsi Bali masa bakti 2020-2025, juga akan mengunjungi Talita Usaha Mikro Kecil dan Mengengah (UMKM) di jalan Diponogoro Denpasar tepatnya di komplek kerta wijaya.

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH  mengingatkan seluruh warga yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. “Kami tak henti-hentinya mengingatkan warga mematuhi 3M yakni menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun. Hindari juga kerumunan untuk mencegah penularan Covid-19,” ujarnya dilokasi usai mengecek anggota.

“Personel dalam pengamanan tetap  siaga di sejumlah titik dan melaporkan perkembangan situasi kepada pimpinan,” Pungkasnya.*

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler