Maraknya Parkir Liar, UPRC Tubarania Sat Sabhara Sasar Pak Ogah

Monday, November 30, 2020, 18:53 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Regu 1 Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) Tubarania Satuan Sabhara Polres Gowa melakukan patroli rutin di wilayah hukumnya setiap hari. 

Patroli rutin yang digelar regu 1 UPRC Tubarania Sat Sabhara Polres Gowa yang dipimpin langsung Danru 1 Aipda Ivno ini, tiada lain untuk meminimalisir aksi premanisme dan kejahatan jalanan yang dapat meresahkan masyarakat Kabupaten Gowa.

Seperti terlihat pada patroli kali ini, personil UPRC Tubarania Sat Sabhara Polres Gowa melakukan pemeriksaan terhadap pak ogah dan tukang parkir di Jalan Tun Abdul Razak, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.

Pemeriksaan dilakukan oleh Regu 1 UPRC Tubarania Sat Sabhara Polres Gowa lantaran adanya informasi dari masyarakat terkait maraknya parkir liar dan pak ogah yang meresahkan masyarakat dan gangguan Kamtibmas.



pemeriksaan terhadap parkir liar dan pak ogah di Jalan Tun Abdul Razak Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa ini dilakukan pada hari Senin (30/11/2020) sekitar pukul 16.00 Wita.

"Kami mendapatkan informasi terkait maraknya parkir liar, dan begitu juga dengan pak ogah yang bukannya membantu melancarkan arus lalu lintas, tapi malah memberikan prioritas jalan semaunya sehingga dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan," ungkap Aipda Ivno.

Selain itu, Kata Aipda Ivno, pihaknya juga memberikan himbauan kepada pak ogah dan tukang parkir tersebut agar dapat mematuhi protokol kesehatan, dikarenakan suasana saat ini di wilayah Kabupaten Gowa masih masa pandemi Covid-19. 

Selain itu, pihaknya juga mengajak para pak ogah dan juru parkir liar untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Gowa.*

( Harun Dg.Nuntung )

Sumber : Humas Polres Gowa

TerPopuler