Mobil Mini Bus ini Ringsek Setelah Tertabrak Kereta Api

Senin, 30 November 2020, 11/30/2020 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Lintasan Kereta Api di depan Kantor Kelurahan Pilang Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo kembali memakan korban, kali ini satu unit mobil Honda Brio Nopol S-1875-ZB warna putih tertabrak Kereta Api.

Pantauan Snipers.News dilokasi, lintasan kereta api tak berpalang pintu itu konon hampir tiap tahun selalu memakan korban.

Hasyim (40) salah satu pengendara yang kebetulan melintas di jalan raya tersebut mengatakan, ketika terjadi macet panjang kurang lebih 2 kilo meter sampai pertigaan lampu merah Ketapang, ternyata ada kecelakaan tertabrak kereta api.
                           

"Menurut informasinya yang saya tangkap, korbannya seorang wanita warga Sumberasih Kabupaten Probolinggo," kata Hasyim kepada Sniper.News, Senin (30/11/2020) sore.

Ratna (38) warga sekitar lokasi mengatakan, kejadiannya sekitar pukul 16.00, dan korban diduga tidak paham dengan situasi yang ada.

"Pas tadi saya pulang kerja pukul 16.00, mau melintas ternyata sudah banyak orang berkerumun mengangkat korban, dan korban selamat, hanya luka di kepala dan langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Dr. Muh. Saleh Kota Probolinggo," pungkasnya," pungkasnya.*

(Taufiq)

TerPopuler