Pamdes Pererenan Dukung Pemkab Badung Sukseskan Pilkada Serentak 2020

Minggu, 29 November 2020, 11/29/2020 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Badung - Selaku Danru (Komandan Regu) Pamdes (Pengamanan Desa) Pererenan I Gusti Ngurah Alit Darma Putra menghimbau anggotanya untuk berperan aktif dalam mensukseskan Pilkada Badung Tahun 2020.

Ia berharap, seluruh Pamdes turut serta mensosialisasikan kepada masyarakat, khususnya di Desa Pererenan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung agar datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya pada 09 Desember 2020 mendatang. 

Ngurah Alit juga berpesan kepada para anggotanya, agar dalam menerapkan pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 baik kepada masyarakat maupun wisatawan dilakukan dengan sopan dan humanis, sehingga situasi kondusif dapat terjaga di Desa Pererenan, terlebih Desa Pererenan merupakan Desa Pariwisata.

Hal itu disampaikan I Gusti Ngurah Alit Darma Putra saat di temui awak media ini dikediaman pribadinya pada Minggu siang (29/11/2020).

Dikatakannya, bahwa Pilkada saat ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena diselenggarakan di tengah pandemi Covid-19. Ia berharap, perhelatan Pilkada ini tidak menjadi cluster baru untuk penyebarannya. 

"Datanglah ke TPS pada tanggal 9 Desember dengan mentaati protokol kesehatan, yaitu 3 M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir dan menjaga jarak)," imbaunya.

Selain itu, dirinya juga sangat mendukung peran dari TNI-Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, baik pada saat pelaksanaan Pilkada maupun pasca pemungutan suara.

"Mari kita dukung aparat TNI-Polri, khususnya Polres Badung dalam menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif, aman, damai dan sehat," ujarnya mengakhiri.*

(Arifin)

TerPopuler