Pasca Tertangkapnya Edhy Prabowo oleh KPK, Hasan Aminudin Mengaku Kaget

Rabu, 25 November 2020, 11/25/2020 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Pasca penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) dini hari tadi, Pimpinan Komisi IV DPR-RI, Drs. H. Hasan Aminudin M.Si mengaku kaget dan prihatin.

"Saya kagetlah, karena beliau (Edhy Prabowo-red) adalah mitra KKP (Kementrian Kelautan dan Perikanan) yang baru setahun berkhidmat untuk bangsa dan negara, sudah jelas tidak mengindahkan rekomendasi Komisi IV (hentikan export lobster)," kata Hasan Aminudin kepada Snipers.news, Rabu (25/11/2020) siang.
"Berarti ia menolak kan, termasuk pernyataan saya pribadi sudah berulang kali mengatakan, hentikan export benih lobster," imbuh putra terbaik Kabupaten Probolinggo ini.
Menurut Legislator Partai NasDem ini, penangkapan KPK terhadap Edhy Prabowo tersebut, lebih cenderung dinilai positif, karena dengan ujian yang menimpa mitranya agar supaya intropeksi diri agar ke depan lebih baik.
"Karena ini adalah bentuk ujian sekaligus teguran dari Allah kepada manusia, maka hadapi dengan ikhlas, dan semoga ada hikmah kepada Bapak Edhy Prabowo, juga menurut informasi yang beredar termasuk para Dirjen juga ikut di amankan," tandasnya.*
(Taufiq)

TerPopuler