Patroli Biru Cegah Aksi Trek-Trekan di Jalan Umum

Monday, November 30, 2020, 21:24 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Aksi trek-trekan di jalan Gatsu barat tepatnya di depan Alfa Mart Gatzu barat, kelurahan Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Badung, oleh sejumlah remaja, sangat meresahkan masyarakat sekitar terlebih dalam kondisi pandemi Covid-19, Senin (30/11).

Hal tersebut menjadi target Polres  Badung dan Polsek Kuta Utara mencegah terjadinya hal serupa yang sangat membahayakan masyarakat beraktifitas khususnya para ibu-ibu yang mau ke pasar.

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, S.H. mengatakan, perilaku para remaja yang tidak patuh terhadap peraturan lalu lintas dan kerap membahayakan masyarakat, pihaknya tidak akan memberikan ruang kompromi lagi karena telah meresahkan masyarakat.

"Unit Renmas di titik - titik rawan trek-trekan sudah kita tempatkan untuk mencegah terjadinya pelanggaran yang menyebabkan Laka Lantas," Ungkapnya.

"Jika ketangkap, Kita akan tindak tegas pelakunya karena telah menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat," Tegasnya.

“Perbuatan itu jelas sangat membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya. Bahkan warga sekitar terganggu dengan aksi balap liar yang dilakukan saat jam istirahat, atau saat subuh ketika masyarakat sudah mulai beraktifitas khususnya ibu-ibu yang akan ke pasar," Tandasnya.*

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler