Peduli Ketahanan Pangan Warga, Polsek TBU Polres Tanjung Balai Bantu 75 KK hasil Panen Budidaya Ikan Lele

Friday, November 27, 2020, 23:59 WIB
Oleh Bern

SNIPERS.NEWS │Tanjungbalai – Sebanyak 75 Kepala Keluarga (KK) mendapatkan bantuan ketahanan pangan dan tali asih yang disampaikan Polsek Tanjung Balai Utara Polres Tanjung Balai, Jum’at (27/11/2020).

Bertempat di Mako Polsek Tanjung Balai Utara, kegiatan yang dimulai pada pukul 08:30 WIB langsung dipimpin Kapolsek TBU, Iptu S.Tambunan,SH., yang juga dihadiri para kepling se Kecamatan Tanjung Balai Utara.

Pantauan di lokasi, masing-masing orang mendapatkan pemberian ketahanan pangan berupa 1 kilogram ikan lele dan mi instan 10 bks serta tali asih.

Dalam sambutannya, Kapolsek Iptu S. Tambunan menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran seluruh kepling se Kecamatan Tanjung Balai Utara dan seluruh warga yang diundang. 


“Jangan nilai dari harga yang kami berikan tapi ini adalah sebagai bentuk Kepedulian Polres Tanjung Balai khususnya Polsek Tanjung Balai Utara Yang Rindu dengan masyarakatnya sesuai Program Bapak Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira,S.IK, MH yakni Polisi Rindu Masyarakat (PRM),”ucapnya.

Kapolsek juga menghimbau dalam pelaksanaan Pilkada 2020, kiranya para Kepling dan warga masyarakat yang hadir dapat mengajak kepada keluarga dan para tetangganya tetap kita dukung kelancaran pelaksanaan Pilkada 2020 dan gunakan hak suaranya pada tanggal 09 Desember 2020 di TPS, jangan golput.

Diakhir pesan dan himbauannya, menyikapi Covid-19, Kapolsek menghimbau dan mengajak seluruh undangan yang hadir agar tetap mematuhi protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan, dan bijak menggunakan medsos dan jangan terprovokasi berita hoak.

Kegiatan berakhir sekira pukul 10:00 WIB berlangsung situasi dalam keadaan aman, lancar dan baik.

(red)

TerPopuler