Pertandingan Sirkuit Muay Thai, Agara Raih Juara Umum

Friday, November 27, 2020, 13:25 WIB
Oleh Redaksi


SNIPERS.NEWS | Aceh Tenggara - Aceh Tenggara (Agara) raih juara umum pertandingan sirkuit Muay Thai yang digelar di Banda Aceh dari tanggal 21–23 November 2020.


Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Agara Bukhari Buspa didampingi Ketua Harian Ilham, memberikan bantuan berupa uang kepada petarung sirkuit Muay Thai yang meraih juara umum, Rabu (25/11/2020) di ruangan Wakil Bupati setempat.


Ketua KONI Agara Bukhari Buspa mengatakan, bahwa bantuan itu tidak seberapa nilainya yang diberikan, namun itu sebagai motivasi untuk lebih giat lagi berlatih.


"Dan jangan merasa bangga atas prestasi yang di raih tersebut, yang paling utama tingkatkan terus kemampuan dalam bertanding kedepannya,” kata Bukhari saat di konfirmasi awak media ini Kamis, (26/11/2020).


Ia menambahkan, prestasi yang mereka raih itu merupakan suatu kebanggaan bagi Aceh Tenggara, terlebih lagi kepada pengurus KONI.


"Di samping itu terus jalin kerja sama sesama rekan, dan tetap ikuti arahan dari pelatih maupun pembimbing," pesannya.


Senada dengan itu, asisten pelatih dan Ketua Pengcab Muay Thai Agara Nazemi menyampaikan, Aceh Tenggara mengirimkan tujuh petarung yang handal, namun enam yang mendapatkan medali yakni, tiga emas, dua perak dan satu perunggu. "Atas raihan mendali itu, Aceh Tenggara keluar sebagai juara umum,” ucapnya.


“Diantara petarung yang mengikuti sirkuit Muay Thai itu, Roni dari Aceh Tenggara dinobatkan sebagai petarung terbaik oleh dewan juri," tutup Nazemi.*


( Ahmad Dalisi )

TerPopuler