Polsek Ubud Bagi Sembako Warga Terdampak Covid-19

Minggu, 29 November 2020, 11/29/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Ditengah situasi Pandemi Wabah Corona Virus Covid -19 yang membawa dampak ekonomi bagi sebagian masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat di Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar, karena sebagian besar mereka yang tergantung pada pekerjaan harian untuk mencukupi kebutuhan keluarga mereka sehari – hari.

Untuk membantu beban mereka, Polsek Ubud yang diwakilkan oleh Wakapolsek Ubud didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sayan melaksanakan giat bakti sosial menyalurkan bantuan sembako dari Polres Gianyar Polsek Ubud kepada masyarakat yang kurang mampu. Minggu, 29/11/2020).
 
Adapun identitas dari penerima bantuan sembako dari Polres Gianyar Polsek Ubud adalah 2 orang warga dari Br Kutuh Desa Sayan Ubud atas nama Ni Nyoman Cahyani dan I Wayan Sudiarta yang mana mengalami sakit disabilitas sejak masih kecil dan tentunya sangat membutuhkan bantuan baik dari segi materi dan kesehatan.

Disamping penyerahan sembako ini, Wakapolsek Ubud AKP I Wayan Suarjana juga memberikan masker kepada masing-masing penerima sembako dan mengingatkan agar selalu menggunakan masker dan cuci tangan serta jaga jarak untuk memutus rantai covid-19. Tidak lupa juga Wakapolsek Ubud memberikan semangat, motivasi dan doa agar keluarga diberikan kesabaran dalam merawat anaknya yang saat ini mengalami sakit.

Dihubungi secara terpisah Kapolsek Ubud AKP I Gede Sudyatmaja SH MH menyampaikan bahwa Polsek Ubud secara rutin melaksanakan penyaluran sembako dari Polres Gianyar - Polsek Ubud kepada warga masyarakat yang terdampak langsung situasi Pandemi COVID-19 ini. Kapolsek Ubud juga berharap “Semoga dengan bantuan sembako ini bisa meringankan beban warga masyarakat, serta diharapkan selalu menerapkan protokol kesehatan 3 M sehingga penyebaran Covid-19 bisa ditekan,” Pungkasnya.

(Iskandar/Agung DP)

TerPopuler